Ringgo Sebut Dirinya Suka Di Hina


Siapapun pasti memiliki hobi, entah karena memang murni kegemaran atau sekedar mengikuti tren. Seperti Ringgo Agus Rahman yang tengah menyukai dunia fotografi dan sudah memimpikannya sejak masih kecil.

"Koleksi kamera nggak, itu juga kamera biasa aja, bukan yang profesional, yang edan banget. Belajar banget nggak juga, paling tanya-tanya temen yang bisa. Sisanya ngulik-ngulik kamera sendiri. Karena gue gak mau jadiin profesi juga, karena tujuannya dokumentasi, bukan yang edan-edanan," akunya saat dijumpai di peluncuran poster film PINKY PROMISE, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/8).

Seiring kedekatannya dengan kamera dan fotografi, ternyata banyak hal yang ditemui dan ia dapat. Selain tentu saja pengenalan kamera dan kepuasan yang didapat, siapa sangka kalau hasil fotonya itu pun diakui Ringgo sering mendapat kritik dari orang-orang.

"Kepuasan ya, karena bagus atau enggak kan selera. Kadang ada yang tone-nya begitu. Seiring berjalannya, waktu ada yang monokrom dan lain-lain, nah itu selera pribadi. Foto gue dihina banyak kok, tetapi ya udah nggak apa-apa, karena gue bukan profesional juga," lanjut suami Sabai Morscheck itu.

Sedangkan soal object, mantan VJ MTV ini menjelaskan kalau ia lebih sering merekam apapun yang menurutnya menarik untuk diabadikan dalam potret foto. Namun saat ini, tentu saja Ringgo sedang asyik merekam setiap momen pertumbuhan anaknya, Bjorka.

"Ya kalau gue sih sepandangan mata aja, apa yang gue lihat difoto, seneng aja. Kalau soal hasil foto sih gak tahu. Tetapi gue seneng beberapa momen yang gak akan keulang seperti foto anak di 5 bulan, itu gak akan keulang. Pas dia pertama kali duduk, itu juga pengalaman foto yang cuma sekali seumur hidup," tandasnya.

Previous
Next Post »

agen monopoli online